Sunday, October 14, 2012

PIXY ultimate makeup cake peach beige



Udah tau kan yah two way cake, bedak yang ada kandungan foundation. Jadi bedak dan alas bedak jadi satu, gak usah lagi pakai foundie. Kalo pixy ultimate ini, termasuk 2waycake yang lumayan mahal. 

Kemasannya persegi panjang, isinya kaca gede, spons ama bedak padat. Pas diaplikasiin ke muka awalnya agak susah, karena pertama kali nyobain jenis bedak 2way cake. Gak bisa ngeblend bagus dikulit. Serasa muncul retakan retakan dan bongkahan es krim berwarna coklat muda *hahaha*



Emang buat bedak jenis ini, musti sabar ngaplikasiinnya. Apalagi kalo buat kulit kering dan mengelupas, mending jangan dulu pake bedak jenis ini. Setelah beberapa kali belajar cara ngeblendnya. Baru deh ketemu formulanya, yaitu pake dulu bedak tabor sebelum pake ini bedak, dan jangan tebel-tebel, karena bisa bikin muka kayak topeng banget.
Sayangnya ini bedak masih mengandung mineral oil, jadi abis pake ini bedak muka langsung muncul jerawat kecil. Tapi tegantung kulit muka masing-masing sih.

Yang menonjol dari bedak yang satu ini adalah daya tahannya yang diklaim ama pixy bisa tahan 6-8 jam. Pas dicoba pakai emang sih tahan lama. Tapi nutup pori wajah banget. Hmmm.. gak cocok buat pemakaian sehari-hari.

Kelebihan :
-          Tahan lama
-          Baunya minimalis

Kekurangan :
-          Mahal
-          Nutup pori wajah
-          Sudah di blend

Harga : *lupa, seingetku lumayan, 40ribuan*

0 comments:

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review