Sunday, December 9, 2012

Hada Labo ultimate whitening lotion

Lagi gencar gencarnya iklan produk yang satu ini. Hada Labo, produk perawatan kulit buatan jepang yang kini diproduksi di Indonesia dengan lisensi langsung dari jepang oleh ROTHO indonesia.

Beberapa hal yang pasti bikin menarik dari produk ini adalah, komposisi produknya yang hanya menggunakan bahan-bahan yang penting bagi kulit saja. Jadi ya pewarna, pewangi dan alkohol gak ada di komposisi hada labo. Cuman sayangnya masih tetep ada parabennya. 

Langsung aja review penggunaan lotion hada labo seri ultimate whitening lotion. Penampakannya, botol gede dengan tutup flip yang gak bikin isi lotion gampang tumpah. Lotion ini bentuknya cair, kayak air cuman agak sedikit lembut kalo kena tangan. Lotion di seri hada labo bisa dibilang kayak semacam toner. Cara pakenya juga radak beda, tuangin aja beberapa drop atau tetes ditangan kemudian ratakan. Tepuk-tepuk dengan lembutke seluruh wajah, tepuk sampai berasa agak lengket dikit sampai bener-bener nyerep ke kulit. 



Beberapa hari setelah nyobain pake produk ini, emang lembut dan kenyal diwajah. Lumayan moist buat wajah, enak, 7 jam an buat sehari-hari diruangan ber-ac gak kerasa kering wajah. Sekarang ini lotion jadi andalan makeup sehari hari alias gak pake makeup *hahah*

Udah seminggu, no purging jugak..
Dan buat pemakaian, botolnya emang gak keliatan gede banget, cuman kalo pake kita hanya butuh sekitar 3 tetes buat se-muka, jadi bakal irit buanget.

seandainya ada yang versi mahalan dikit tapi paraben free pasti udah jadi surga dunia deh  \(´▽`)/
buat harga sekitar Rp 30.000,an

0 comments:

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review