Friday, April 22, 2011

merawat rambut cantikmu

punya masalah dengan rambut kusut?
rambut kusam?
rambut mengembang?
rambut tak berkilau?

hmmm... masalah rambut saya yang sering saya alami
beberapa bulan yang lalu saya mencoba resep ini dan hasilnya ^^ waw, rambut saya makin cantik
langsung aja yha girls :

  1. cuci rambut kamu dengan shampo sampai benar-benar bersih
  2. gunakan conditioner yang cocok ama rambut kamu [kadang ada merek tertentu yang malah bikin lepek dan berasa ga enak dirambut] kalo aku sih pake sunsilk yang orange itu, *lupa namanya
  3. keringkan rambut dengan lembut menggunakan handuk, semakin kasar kamu mengeringkan rambut hasilnya rambut kamu malah akan jadi rusak..
  4. biasakan menyisir rambut saat masih basah dengan tangan, atau kalo belum terbiasa menggunakan tangan, gunakan sisir dengan sikat yang jarang
  5. setelah rambut kering kamu bisa merawat rambut kamu dengan olive oil, caranya :
         oleskan 1-2 tetes olive oil ke tangan kamu, kemudian ratakan dtangan, baru setelah itu sisir rambut kamu dengan menggunakan tangan yang telah terlumuri olive oil tadi.

jangan terlalu banyak menggunakan olive oil, karena pastinya kamu ga mw rambut kamu terlihat berminyak dan lepek. dan 1 lagi info tentang rambut, rambut itu penyerap minyak yang sangat baik, jadi cukup sedikit saja untuk membuat rambut kamu indah berkilau... dengan syarat, rajin melakukan hal di atas

^^ tapi kalo buad sista sista yang punya rambut yang uda indah dan rajin ke salaon mungkin ga perlu kali yhaaa....
so, sekian tips merawat rambut yang hemat dari saya
;)

0 comments:

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review