Tuesday, August 2, 2011

how to get smooth healthy hair

sunsilk jawabannya. oke, to the point aja...
             Beberapa minggu ini saya coba pakai conditioner sunsilk hair fall yang kemasannya warna coklat keemasan. 2 mpe 3 minggu rambut tetep berasa berat dan ga enak. maklum soalnya make shampo buat keramasnya bukan shampo sunsilknya sendiri sih. mungkin jadi ga cocok yhaa dirambutnya sendiri. lagian dirumah juga adanya shampo seadannya jadi males aja kalo mao keluar repot2 buat beli shampo yang sashetan. hihihihi....



                   Tapi karena lama kelamaan rasanya ga enak dikepala jadi saya putuskan buat beli shampo nya. dipaduin dengan conditionernya dirumah. alhasil, cocok. enak dirambutnya kerasa lembut dan ringan... pengennya sih nyoba shampo dan kondisioner merk l'oreal, karena kata orang-orang di forum pada banyak cocok, dan dirambut enak banget. tapi yha, harganya booo...... ga cocok buat kantung mahasiswa kali yha. jadi saya tetep kekeh pakai rangkaian shampo dan conditioner sunsilk :D murce girl.......

               Well, selain pakai shampo dan conditioner. ada perawatan lain dengan minyak zaitun. maklum rambut saya bagian luar kering kerontang. tapi bagian dalem ga tau kenapa enak dipegang berkilau dan kelihatan sehat banget deh, cuman ya itu, sayang banget bagian luarnya ga kelihatan sehat, malah kelihatan ga kerawat. untuk itu tiap ada waktu luang aku lumurin tangan pakai minyak zaitun(murah dan gampang didapet kok di stand2 kecantikan) trus aku pijatin lembut ke batang rambut yang bermasalah.. :D yey, emang kelihatan lebih sehat sih, walaupun masih tetep kering :) but it's better now

0 comments:

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review