Friday, September 30, 2011

merawat kaki

          Pengen berbagi lagi tentang merawat salah satu bagian tubuh yang jarang diperhatikan atau diberi perhatian khusus. Pada umumnya seorang perempuan akan sangat memperhatikan tubuh dan berusaha merawatnya dengan melakukan perawatan muka dan badan seperti cuci muka dan luluran, hal tersebut wajar dilakukan oleh perempuan. Tetapi, kadang mereka lupa untuk merawat salah satu bagian yang mungkin tampak tak begitu penting untuk dirawat, salah satunya adalah kaki.

source foto: bp.blogspot.com
          Biasanya perempuan langsung merasa kebingungan setelah menemui kulit-kulit yang tak sehat dan mengelupas pada bagian kaki, terutama pada telapak jari dan pada jari-jari kaki. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan adalah perawatan rutin jangka panjang yang tak harus dilakukan tiap minggu sekali. cukup lakukan secara rutin dengan selang waktu yang tak perlu begitu pendek seperti sebulan sekali atau dua bulan sekali.

caranya:
             Bersihkan kuku kaki dengan air, kemudian ambil sepotong kecil lidah buaya, buang bagian pinggirnya yang tajam dan belah menjadi dua bagian dan oleskan pada seluruh telapak kaki, jari-jari kaki, sela-sela jari dan bagian atas kaki. Lakukan pijatan lembut yang membuat rileks diri selama beberapa menit. Bisa juga dilakukan pemijatan sampai olesan getah lidah buaya mengering. Kemudian bersihkan dengan air. Setelah itu oleskan lotion lembut yang dapat melembabkan kulit kaki anda yang telah bersih. Lakukan pemijatan dan rilekskan diri.

:) well, perlakuan memanjakan tubuh yang tidak ada salahnya untuk dicoba

1 comments:

Unknown said...

maksih ya ats artikelnya sangat bermanfaat tp sy mau tanya,kalau untuk tempat kaos kaki wanita yang koleksinya lengkap di bandung itu dimana ya...
maaf ya kalau pertanyaannya tidak nyambung dengan artikel

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review