Wednesday, January 11, 2012

Toner wajah Biokos pure balance purifying astringent

Toner wajah yang dikhususkan untuk perawatan wajah usia 20-an ini datang dengan rangkaian perawatan wajah khusus untuk kulit wajah berminyak Pure Balance, yaitu purifying gel sebagai gel pembersih muka kemudian dilanjutkan dengan purifying astringent sebagai toner pembersih sisa-sisa gel sekaligus peringkas pori (*kata official website biokos). 

tampilan dari http://www.biokos.com
Entah kenapa rangkaian produk biokos selalu dan selalu dengan model kemasan yang demikian, besar gemuk dan kurang praktis, toner yang saya beli ini udah tumpah berkali-kali. Apalagi tekstur isi tonernya cair, benar-benar seperti air, jadi sekalinya tumpah bakal bener-bener tumpah banyak.  Pernah sekalinya tumpah hampir 1/3 nya yang keluar. waduh, sia-sia banget kan?
Pas dicoba rangkaian pure balance ini, pertama apply gel pembersih baru kemudian apply toner ini. Lumayan enak, adem diwajah tapi tetep berasa kaya ada kandungan alkoholnya. Jadi jatohnya kurang gitu sreg(*cocok), lagian juga dari dulu gak pernah pake toner. Cuman kali ini iseng aja buat nambahin perawatan wajah.
Hmmm, dari percobaan perawatan wajah (*membersihkan wajah) setelah seharian beraktifitas yang maksimal adalah membersihkan sisa makeup atau kotoran dan debu yang menempel diwajah dengan gel biokos (*tanpa efek mengeringkan wajah++) baru kemudian cuci wajah dengan sabun pembersih wajah. Nice, hasil maksimal tanpa harus menggunakan toner apapun. Kenapa gak  apply toner supaya lebih maksimal lagi hasilnya? No, I don’t think it’s necessary

  here's my purifying astrigent :)

So hasil review produk ini
Harga : 24.000-an/botol
Repurchase: no
Kekurangan:
wadah kurang praktis
Kelebihan:
                 ----

0 comments:

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review