Wednesday, March 21, 2012

wardah olive soft scrub

Kali ini aku mau ngereview tentang scrub badan dari wardah, olive soft scrub. Kebetulan beli yang kemasan besar 240ml sekalian biar hemat gituh. Kemasannya gede warna ijo, pas dibuka ada penutup tambahan biar gak tumpah kali ya, kalo kebolak balik didalam. Yang jelas hal yang paling menyenangkan dari scrub ini adalah wanginya, enak gak nyengat. Wanginya gak minimalis tapi enak banget baunya dibadan.




Pas dioles ke kulit, emmm lumayan bikin sakit scrubnya. Karena kulit ku putih dan lumayan gampang merah jadinya yha merah-merah deh pas digosokin pake scrub yang satu ini. Kalo ak bandingin ama scrub-scrub yang laennya emang sih kerasa lumayan tajem, dan musti lembut dipakenya. Saranku sih  jangan keras-keras ngegosoknya dikulit, soalnya ntar di tangan juga kerasa lumayan sakit.


Hasil pemakaian, kotoran keangkat, kulit jadi berasa licin banget(standar scrub sih gituh ya biasanya, efek licin di kulit), dan wanginya sist, emmm enak banget. Kalo ada versi sabunnya pasti ketagihan make nih sabun, gak perlu pake parfum lagi :D
Diatas itu review buat pemakaian buat kulit dibadan, nah kalo scrub ini buat dipake dimuka sih fine-fine aja menurut aku. Tapi kalo muka sist sensitive mending jangan banget, apalagi kalo muka lagi jerawatan.  

So hasil review produk ini
Harga : 24.000-an/240ml
Repurchase: not yet
Kekurangan:
scrub tajem
Kelebihan:
                 wanginya enak

0 comments:

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review