Thursday, December 8, 2011

'biokos Purifying Gel' cleanser untuk kulit berminyak

Biokos Purifying Gel adalah cleanser untuk tipe kulit berminyak. Salah satu produk keluaran Sariayu martha tilaar ini kayaknya merupakan produk versi mahalnya sariayu. Kemasannya gede, 150 ml yang bisa habis dalam waktu 1 tahunan buat saya. Model kemasannya memang kurang praktis, bentuk gendut dan tutup botol yang harus diputar membuat isinya bisa tumpah banyak misal ga sengaja kesenggol. 

Tekstur gel ini lumayan cair, warna ijo. Begitu di apply ke kulit mudah mrata dan yang pastinya ga brasa lengket di kulit. Setelah dibersihkan dengan kapas bedak, asap, debu yang nempel dikulit keangkat semua alias keliatan banget kotoran yang keangkat dikapas.
Hasilnya dikulit gak kering, serasa lembab dan minyak alami yang ada dimuka ga ilang kayak kalo pakai pembersih yang ada alkoholnya. Karena setahu saya banyak banget produk pembersih muka yang malah menghilangkan minyak alami muka atau biasa disebut sebum, hal ini bisa menyebabkan kulit muka terangsang untuk memproduksi sebum lebih banyak dan kulit kita jadi tambah berminyak deh.

Bagus banget kalo habis bersihin muka pakai cleanser ini trus cuci muka ama sabun muka. Smua residu keangkat bersih pas bersihin muka pakai  sabun muka. Worth banget buat harga  24.000 bisa dipakai selama hampir setahun. Tapi di online shop-nya Martha tilaar harganya 32.000 (entahlah mana harga yang bener :D)


here's my purifying gel :)


So hasil review produk ini
Harga : 24.000/150ml
repurchase : yes

Kekurangan:
Kemasan ga praktis

Kelebihan:
Kulit ga kering
Murah
Non-alkohol










0 comments:

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review