Thursday, December 8, 2011

masker jeruk alami pencerah kulit


Banyak sekali ladies Indonesia yang berpikir makin putih kulit maka akan cantik pula. Namun, hal ini ternyata membuat ladies-ladies di Indonesia kadang memiliki kulit muka yang tidak senada dengan kulit tubuhnya alias kulit wajah terlalu putih sedang kulit tangan, kaki dan lainnya jauh lebih gelap. Ya, karena ingin cantik malah mereka mengindahkan segi estetika kecantikan itu sendiri. Buat saya cantik asal bersih dan tidak kusam itu sudah cukup. Wajah yang tidak kusam akan membuat penampilan tampak cerah dan bersinar, namun tidak putih yang terlalu dipaksakan.
               
Salah satu cara alami membuat kulit tidak kusam sekaligus mencerahkan kulit adalah dengan masker jeruk yang mengandung asam AHA alami. AHA merupakan asam yang banyak terkandung pada tumbuhan. Fungsi AHA adalah sebagai exfoliator alami, yaitu mengelupas sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah. Hal ini dikarenakan warna kulit kusam yang disebabkan oleh tumpukan sel-sel kulit mati pada bagian kulit muka akan luruh oleh kandungan AHA tersebut.

So ladies , kalau ingin menghilangkan kulit kusam dan mencerahkan kulit dengan cara alami kamu bisa menggunakan masker jeruk ini, cara memakai dan membuat maskernya adalah

1.        Bersihkan muka
2.        Potong jeruk nipis, purut atau jeruk lain yg memiliki tingkat keasaman cukup tinggi
3.        Peras potongan jeruk dan teteskan pada kapas
4.       Oleskan pada permukaan wajah

Biasanya saya menggunakan masker ini sebelum tidur. Dan ketika bangun pagi, minyak pada kulit memang tampak berkurang sekali. Kulit terlihat bersih dan lebih cerah. Sering kali rutin menggunakan masker ini ketika kulit sedang tampak kusam dan lebih gelap. Setelah penggunaan selama beberapa hari, kulit muka terasa lebih sehat dan bersih.
so, have a nice try ya ladies :)

0 comments:

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review