Thursday, December 8, 2011

wardah sunscreen gel spf 30

Ini nih, salah satu brand wardah yang menghkususkan bahan-bahan produknya agar aman dipakai bagi muslimah mengeluarkan sun screen dengan spf 30. Ga jelas juga maksud dari besar spf-nya, ada dokter yang bilang makin besar spf-nya makin lama melindungi kulit dari efek buruk matahari. Ada juga dokter yang bilang kalo buat kulit Indonesia spf yang tinggi itu ga perlu, yang baik kalo ada uva dan uvb protectornya. Ya sutralah, karena suhu di kota solo yang makin panas dan terik maka saya terpaksa buat beli sun screen ini.

Teksturnya kayak gel tapi pas di apply ke muka, gampang merata dan gak lengket. Jadi enak pas make bedak(kalo pas pangen pakai bedak)  jadi mudah ngeblend ama kulit. Gak jelas juga nih gel ngaruh gak buat ngelindungin kulit, yang jelas kulit saya ga nambah item ga nambah putih juga. Makek ya makek aja, emang dasar orang cuek nih TS-nya(hehehe)

Kemasannya praktis, mudah dibawa kemana-mana kalau lagi butuh perlindungan ekstra dari matahari. Isinya 40ml, ga habis-habis dipakai. Mungkin satu tube bisa buat sekitar 4 sampai 5 bulanan, tergantung pemakaian.

Pada keterangan produknya tertulis bahwa “Tabir surya bentuk gel dengan SPF 30. Mengandung pelembab dan filter UVA & UVB yang melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari.”  Namun tidak ada penjelasan mengenai kandungan PA-nya yang melindungi kulit dari pengaruh UVA.  Jadi kalau memang benar ga mengandung PA, produk ini senilai dengan harganya yang tergolong murah untuk sebuah sunscreen.

But so far so good, enak di muka jadi ga masalah selama gak menimbulkan masalah di muka.
  
So hasil review produk ini
Harga : 24.000/40ml
Repurchase: yes
Kekurangan:
Ga ada PA-nya (UVA protector)

Kelebihan:
Kemasan praktis
Murah

0 comments:

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review