Thursday, December 22, 2011

Indonesia go green "Satu bibit aloevera untuk wajah cantikmu"

Support my go green campaign. Saya kekurangan lahan dan tanah untuk menanam dan membesarkan bibit aloevera dan butuh anda untuk mensupport satu ide kecil ini.
Satu  partisipasi anda akan membatu Indonesia go green dalam program ‘reduce’, yaitu mengurangi penggunaan obat atau kosmetik perawatan kecantikan yang sangat wajar digunakan oleh wanita dengan cara menggunakan aloevera atau lidah buaya sebagai penggantinya.


                Partisipasi anda akan sangat bermanfaat  untuk mengurangi sampah dan residu yang diakibatkan oleh pemakaian obat atau kosmetik perawatan kecantikan, diantaranya adalah:
1.         Sampah kertas pembungkus 
2.        Sampah plastik kemasan 
3.        Residu bahan kimia yang dapat mencemari air  

 Caranya sangat mudah. Anda hanya butuh satu pot kecil atau lahan tanam kecil untuk menanam bibit lidah buaya untuk dimanfaatkan sendiri. 1 bibit akan diberikan kepada anda secara gratis. Tidak perlu susah payah merawatnya, anda hanya perlu membiarkannya pada musim hujan seperti ini atau menyiramnya sesekali di musim panas. 

Dalam kurun waktu beberapa bulan anda dapat memotong lidah buaya untuk anda manfaatkan sebagai:

1. penghilang bekas luka pada kulit.
2. membantu penyembuhan kulit yang terbakar sinar matahari.
3. menghilangkan jerawat dan bekasnya, 
4. memberikan kelembapan kulit
5. masker bagi kulit cantikmu  
               
                Untuk kondisi tertentu, anda akan diberikan bibit yang lebih besar supaya anda dapat memanfaatkannya sesegera mungkin. Anda dapat mengambilnya langsung dirumah saya, atau jika anda kenal saya anda dapat meminta langsung untuk dibawakan. Kesulitan dalam penanaman akan saya bantu. Begitu mudah untuk memulai satu penyelamatan bumi. Tidak ada salahnya untuk dicoba :) 
contact
email: everysinglewomanarebeautiful@gmail.com
i'm arround solo, Jawa Tengah. Indonesia

3 comments:

Si Blolang said...

Bagaimana cara mengolah lidah buayanya sis, terutama untuk yang manfaat kedua.....

Si Blolang said...

Oyha, coba balas komenku.... ^_^
Dewa....

ana said...

hi, sory.. lama ga buka blog
kalo buat kulit yang kebakar sinar matahari kan ada reaksi kulit, yang pertama kering kemudian kulit biasanya kan mengelupas.
simpelnya sih cuman ambil aja lidah buaya, trus belah tengah, nah bagian dagingnya yang berisi cairan lembut, olesin aja ke kulit. cairannya menyejukan sekaligus membantu pengelupasan kulit

ini uda dibalas, hehehe

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review