Thursday, December 8, 2011

perawatan untuk jerawat punggung kamu

            Salah satu momok para ladies adalah acne atau jerawat yang umumnya ditemukan pada bagian wajah. Namun, momok ladies yang satu ini juga kerap kali ditemukan pada bagian punggung.




           Beberapa penyebabnya adalah kurang terjangkaunya bagian belakang dari tubuh ini sehingga kebersihannya pun  kerap kali sulit dijaga dan menyebabkan mudah munculnya jerawat pada bagian tersebut. Salah satu cara perawatan punggung yang berjerawat adalah

1. Menjaga kebersihannya
    Membersihkannya dengan baik ketika mandi
2. Mengoleskan getah lidah buaya

           Lidah buaya mengandung banyak zat yang baik bagi kulit, salah satu kegunannya adalah untuk menghilangkan bekas noda. Tentunya akan sangat baik mengoleskan getahnya pada bagian punggung secara teratur untuk menghilangkan bekas-bekas yang disebabkan oleh jerawat yang muncul pada punggung.

            Saya sudah sangat sering menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat sekaligus untuk perawatan kulit ketika jerawat. Hasilnya dalam beberapa minggu bekas mulai memudar, karena seringnya menggunakan gel dari lidah buaya ini sampai-sampai tidak pernah ingat kalau ada bekas jerawat.  Sekarang untuk penggunaannya pada bagian punggung masih dalam proses, susah juga untuk melihat hasilnya karena pada bagian ini sulit untuk dilihat. So girls, selamat mencoba juga ya ;). I plant  aloevera by myself, sekarang lagi tumbuh banyak.

0 comments:

Post a Comment

 

cantik sehat alami Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review